Game Sonic Baru Mungkin Digoda Oleh Sega Sendiri

Game Sonic Baru Mungkin Digoda Oleh Sega Sendiri

Chris mulai bermain game PC pada 1980-an, mulai menulis tentangnya pada awal 2000-an, dan mulai dibayar untuk menulis tentangnya pada akhir 2000-an. Setelah beberapa tahun sebagai pekerja lepas biasa, PC Gamer mempekerjakannya emulatorgames.online Visit Web pada tahun 2014, mungkin agar dia berhenti mengirim email kepada mereka untuk meminta lebih banyak pekerjaan. Chris memiliki hubungan cinta-benci dengan permainan bertahan hidup dan daya tarik yang tidak sehat dengan kehidupan batin NPC. Dia juga penggemar game simulasi offbeat, mod, dan mengabaikan alur cerita dalam RPG sehingga dia bisa membuatnya sendiri.

Pada tahun 1990 Sega telah menjadi pembangkit tenaga listrik di pasar konsol video game rumahan dan mereka bahkan menyaingi Nintendo, tetapi Sega membutuhkan maskot baru yang setara dengan Mario. Masuk untuk melihat alasan mengapa Anda mungkin menyukai atau tidak menyukai ini berdasarkan game, teman, dan kurator yang Anda ikuti. Kami melihat gameplay pertama kami di game Sonic 3D arus utama Sega berikutnya, Sonic Frontiers, pada hari Rabu. Ini berjalan lambat dan membutuhkan waktu untuk memulai, tetapi itu sepadan dengan investasinya.

Namun ada rasa lapar yang jelas untuk film “Sonic the Hedgehog” – itu menyelesaikan liburan akhir pekan dengan penghitungan box office pembukaan sekitar $ 70 juta. Sonic sebenarnya sangat cepat sehingga tim pengembangan harus memperlambatnya untuk game Sonic the Hedgehog pertama karena efeknya pada Mega Drive agak terlalu memuakkan untuk dimainkan dalam waktu yang lama. Ini adalah produk pada masanya, dan berteriak tahun 90-an hanya dari sampulnya yang bergaya grafiti. Juga, titik di mana Sonic menghilang dari era Klasik di akhir rahasia “Sonic Mania” sangat menyiratkan bahwa “Forces” dimaksudkan sebagai tindak lanjut dari judul itu. Kronologi yang tepat dari petualangan pertama Miles “Tails” Prower, rilis Game Gear dengan judul yang tepat “Tails Adventure”, dapat diperdebatkan di Reddit.

Sonic Frontiers – Game Sonic Dunia Terbuka Baru

“Sonic Mania” bukan hanya penghormatan untuk game Sonic masa lalu — ini adalah penghormatan untuk ingatan Anda tentang game tersebut. Kesuksesan Sonic yang monumental berubah menjadi waralaba besar yang tidak hanya hidup lebih lama dari Sega Genesis tetapi juga semua konsol Sega. Selain Naoto Ōshima, Tim Sonic terdiri dari programmer Yuji Naka, direktur game Hirokazu Yasuhara, desainer Jinya Itoh dan Rieko Kodama.

Ini membuat Anda berlari di area 3D, mengumpulkan cincin dan bola saat Anda mencoba menambah kecepatan dan mengejar UFO. Anda mengaksesnya dengan menemukan cincin raksasa yang tersembunyi secara bertahap, dan menyelesaikan tahapan ini memberi Anda zamrud kekacauan (yang ingin Anda ambil semuanya jika Anda ingin benar-benar mengalahkan permainan). Jika Anda pernah memainkan game Sonic asli di Genesis atau Sega CD, Sonic Mania akan terasa familiar. Ini sebenarnya paling dekat dengan Sonic the Hedgehog 3, karena memiliki banyak powerup entri itu.

Labirin Sonic – Perlengkapan Permainan (

Meski jauh dari sempurna, belum ada judul Sonic yang terasa relevan dalam waktu yang lama. Ada kualitas yang memuaskan untuk melihat Sonic blitz melalui ring dalam misi Cyber ​​Space sambil menggebrak dubstep atau riff post-hardcore yang renyah di seluruh level. Menonton Sonic menjatuhkan Titan sepuluh kali ukurannya dalam cutscene mirip anime di akhir pertarungan bos selalu menjadi tontonan. Selalu ada sesuatu yang keren dan sepadan dengan usaha untuk dilihat atau dilakukan dalam game ini, itulah sebabnya Sonic Frontiers bekerja dengan baik meskipun sifatnya sangat repetitif.

Anda tidak bisa menyusun daftar game Sonic yang diremehkan dan tidak menampilkan yang ini. Hampir dua dekade setelah menatap demo reel itu, Hamilton mendapatkan kesepakatan label besar dan sampul majalah dengan sepenuhnya memasukkan Sonic the Hedgehog ke dalam identitasnya. Pada tahun 2008, Hamilton merilis Sonic the Hamilton, sebuah mixtape dari lagu-lagu yang sepenuhnya terinspirasi oleh karakter maskot Sega yang cepat. Gagasan Yuji Naka, Sonic the Hedgehog disebut-sebut sebagai grafis yang hidup dan desain level yang inovatif. Kecepatan gameplay-nya berputar di sekitar Mario dan menjadi penekanan kampanye pemasaran Sega yang terkenal gelisah dan cerdik “Sega Melakukan Apa yang Nintendon’t”. Jangan lupakan citra dan desain Sonic itu sendiri, dengan sikap gagah, warna biru yang aneh, dan atribut misterius yang benar-benar kebalikan dari landak asli.

Bagikan ini ke teman Anda

Berlangganan newsletter kami

Bergabunglah dengan daftar untuk mendapatkan peluang terbaik dan pembaruan baru pada pertandingan bagus.

Anda telah berhasil berlangganan buletin Sportbettings Odds.

Author: Lawrence Lopez